Mutiasaara Hadits

Kamis, 08 Mei 2008

['bout Love] RindU.....


Saat pertama bibir ini menyebut nama Mu...
ada sesuatu yang kembali mengisi kekosongan hati ini,
ada kerinduan untuk bersamaMu..
kemana aku selama ini, kemana cintaku pada Mu pergi..
sedangkan Engkau begitu dekat, setia menemaniku selalu berada disisiku,
tak pernah sedetikpun Engkau meninggalkanku

saat dahi ini menyentuh sajadah ada setetes air keluar dari mata ini...
'kenapa aku meninggalkan Mu, kenapa aku melalaikan-Mu,
kenapa aku menghilangkan cintaku pada -Mu....."

saat kutengadahkan tanganku...aku sedih, aku rindu
aku ingin kembali sempurna pada-Mu..
akankah Engkau ma'afkan salahku duhai kekasihKu....?
akankah Engkau ampuni semua kesalahanku.....?
akankah Engkau jadikan aku kembali menjadi kekasih-MU....
Engkau sayangi Engkau beri rahmat dan ridho'

Rindunya hati ini untuk kembali pada-Mu.........

Kembali pada jalanMu......

Ya Allah Ampuni Segala Dosa2Q!

1 komentar:

  1. Subhanallah...
    Benar2 ini rindu yang ditunggu, semoga kerinduan ini akan selamanya tertanam pada diri Qt, salam buat kang amien, teruskan langkahmu dalam memperjuangkan Qur'an Hadits sampai ilaa yaumil qiyamah...!!

    BalasHapus