Mutiasaara Hadits

Selasa, 08 September 2009

Prakerin Kelas MUltimedia SMK SudOne Yess!!

Praktek Kerja Industri (PRAKERIN) adalah suatu bentuk penyelenggaraan pendidikan keahlian professional yang memadukan secara sistematis dan sinkron program pendidikan di sekolah dan program penguasaan keahlian yang diperoleh melalui kegiatan bekerja langsung di dunia kerja terarah untuk mencapai suatu tingkat keahlian professional tertentu.
Tujuan PRAKERIN adalah untuk memperdalam pengetahuan dan ketrampilan para siswa sesuai dengan kompetensinya yang sesuai dengan tuntutan dan kebutuhan dunia usaha, dunia industri serta dunia kerja. Oleh karena itu para siswa diharapkan untuk memanfaatkan kesempatan yang ada dalam melaksanakan praktik dengan sebaik mungkin untuk dijadikan pengalaman menuju masa depan yang gemilang. Untuk pelaksanaan Prakerin khususnya SMK Sudirman 1 Wonogiri akan dilaksanakan pada tanggal 19 Oktober - 19 Nopember 2009, untuk tempat prakerin siswa bisa mencari sendiri sesuai dengan kompetensi keahlian yang telah diajarkan disekolah. Adapun alamat tempat Prakerin di Kota Solo (SEROJA, TAKHASIMURA, UNSA, SOLOPOS, SPEKTRUM & CAPUNG STUDIO) bisa anda lihat dalam lampiran gambar berikut :





UNtuk Pembagian kelmpok yang sudah fix final dengan tempat prakerinya :
1. SEROJA Kelompok Andi dkk (10 Orang)
2. Takhasimura Kelompok Supademi (5 Orang)
3. Solopos Kelompok Exsan (5 orang)
4. UNSA Kelompok Mustofa ( 4 Orang)
5. HUMAS Pemkab Wonogiri Kelompok Ista (8 orang)
6. MAXPRO Sukoharjo YENI
7. Untuk yang lain nunggu konfirmasi dari SPEKTRUM Production, dan Capung Production
Untuk di UNSA Peserta tidak dibatasi bila berkenan anak2 yang belum dapat tempat
bisa bergabung dengan Kelompok Mustofa.ato bisa mengambil tempat prakerin di Wonogiri, insyallah masih banyak yang siap menerima anak2 semua.

1 komentar:

  1. pak'e aq emoh dipisah ama temen...temen...
    qt2 kemaren dah pada buat komitmen.
    pak'e..........

    BalasHapus