Mutiasaara Hadits

Minggu, 03 Januari 2010

Selamat Datang Peserta LKS SMK Jawa Timur

Selamat Datang Peserta LKS SMK Jawa Timur 2010 di Kabupaten Ponorogo, Puji syukur tak lupa mari  kita panjatkan Kehadirat Allah SWT atas karuni dan hidayah-Nya sehingga pada awal bulan April 2010 akan dilaksanakan Lomba Ketrampilan Ssiswa  SMK Tingkat Propinsi Jawa Timur di Kabupaten Ponorogo. Untuk kelompok SMK Pariwisata insyallah bertempat di SMK Negeri 2 Ponorogo yang beralamat di Jl. Laks Yos Sudarso No. 21A Ponorogo, untuk tanggal dan waktu akan diberitahukan kemudian. Semoga dengan adanya LKS tersebut dapat menjadikan sebuah media untuk meningkatkan prestasi dalam bidang pendidikan. bersama ini pula kami sampaikan blog ini sebagai media informasi untuk pelaksanaan LOMBA LKS khususnya SMK Kelompok Pariwisata, kritik dan saran sangat kami harapkan demi suksesnya LKS tahun ini.

8 komentar:

  1. selamat pagi kang tarmin
    untuk LKS Jatim 2010 apa tidak ada kisi-kisi atau masih sama dengan lomba yang tahun kemaren di Kediri

    BalasHapus
  2. pagi juga, untuk soal2 lks insyallah tidak jauh dari tahun-tahun sbeelumnya, untuk kisi-kisi lks tahun ini belum bisa diupload karena proses penyusunan soal baru akan dilaksanakan tanggal 16 Januari mendatang oleh guru pembimbing dan dewan Juri. Terima Kasih.

    BalasHapus
  3. selamat pagi
    datang melihat info LKS jatim 2010.
    untuk jadwal pelaksanaan lomba LKS apa sudah ada

    salam pendidikan

    BalasHapus
  4. pagi kang tarmin
    apa masih belum ada informasi terbaru tentan lks jatim 2010

    salam

    BalasHapus
  5. smk sultan agung1 tebuireng2 Februari 2010 pukul 00.15

    salam
    tolong diupload kisi-kisi lomba lks

    syaiful SMK sultan agung1 tebuireng

    BalasHapus
  6. salam Kang Tarmin
    totlong di upload data barang yang dibuat lomba display lks nanti kang

    BalasHapus
  7. to mas rizal, maksutnya data barang apa? cos kalo buat display produck kemungkinan besar dari sponsorship, kalu dari peserta mungkin hasil lombanya.

    BalasHapus
  8. Menyambung mas Rizal..., "Data barang/ produk" untuk lomba kompetensi marketing. Biasanya kan dibawa sendiri oleh peserta dan ditentukan oleh panitia. karena itu mohon Kang tarmin menginformasikan Data barang tersebut lebih awal. Sekedar untuk latihan dan penganggaran biaya.

    BalasHapus